*Okke Fauzi.SE, Menyerahkan Bantuan Mobil Ambulance kepada Warga Rawa Panjang.*

 *OKKE FAUZI.SE.MM MENYERAHKAN BANTUAN MOBIL AMBULANCE*





Bogor Faktual.Com


Kabupaten Bogor-Ada banyak hal baik yang selalu dilakukan Okke Fauzi,SE.MM dalam mengisi aktifitas turun ke daerah pemilih setelah berjuang menyalurkan aspirasinya sebagai wakil rakyat DPRD, salah satunya meningkatkan silaturahmi dan mempererat persaudaraan. 


  "Ustadz Abdullah Nasir selaku sesepuh RT 004/016 mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya, kepada caleg terpilih Okke Fauzi,SE.MM, bapak bapak ibu ibu dan kader, dalam syukuran yg dihadiri para RT dari 001-002-003-004 dengan diterimanya pemberian sumbangan ambulance B.1141.ZIX

Dengan mengucapkan kalimat takbir",  "tegas Nasir.


 "Edi Sovyan Ketua relawan mengucapkan rasa terima kasih kepada Okke Fauzi.Se.MM. yang telah memberikan sumbangan mobil Ambulance kepada warga masyarakat desa rawa panjang, Yang telah berjuang demi kemenangan Okke Fauzi.SE.MM. didapil 6 kabupaten Bogor, dan terima kasih kepada para relawan dari ustadz dan tokoh masyarakat diDesa Rawa Panjang",  "Ujar Edi


Tokoh H. Malim  "Mengucapkan rasa terima kasih kepada anggota dewan DPRD terpilih Okke Fauzi.SE.MM. yang telah memberikan satu unit Ambulance untuk warga masyarakat desa Rawa Panjang",  "Ujar H.Malim


 "Okke Fauzi  yang merupakan Anggota Dewan terpilih dari Fraksi Golkar dapil 6  kabupaten Bogor (Jawa barat) melakukan kunjungan ke tengah warga masyarakat Desa Rawa panjang Kecamatan Bojong Gede Minggu (26-05-24)


Tidak sampai hanya disitu aksinya ditengah masyarakat, dirinya juga kembali menyentuh melalui aksi kemanusiaan dengan menyerahkan bantuan 1 unit Mobil Ambulance B.1141.ZIX untuk Warga Masyarakat Desa Rawa Panjang khususnya dilingkungan Warga RW16 (Rt004-016)  Rawa Panjang.


Serah terima bantuan 1 unit Ambulance kepada Ketua Relawan Okke Fauzi, SE.MM kepada ketua RW 16.


Pada kesempatan tersebut, Okke Fauzi .SE.MM menjelaskan, bantuan mobil ambulance tersebut sebagai bentuk kepedulian dirinya dan Partai Golkar, terhadap bidang kesehatan khususnya diWilayah penghasil suara terbanyak.








“Kalau sudah ada mobil ambulans, tentunya akan mengurangi biaya bagi yang berobat. Nah, ini juga bagian dari program Okke Fauzi",  "Ucapnya.


Okke Fauzi.SE.MM:  "Ucapan rasa terima kasih kepada para tokoh masyarakat dan relawan yang telah memperjuangkan dirinya menjadi pemenang di pileg 2024-2029 dapil 6  untuk memberikan janjinya memberikan satu unit mobil Ambulance untuk warga masyarakat Rawa Panjang Kecamatan Bojong Gede (khususnya) semoga mobil Ambulance ini bisa bermanfaat" ,  "tutup Okke.


(Agussalim).