DPD PWRI JABA Rapar Terbatas apat Terbatas [Ratas] Bersama DPC Bogor Raya Usulkan Kongres di Laksanakan tahun ini.

DPD PWRI JABAR Gelar Rapat Terbatas (RATAS) Bersama DPC Bogor Raya Usulkan Kongres di Laksanakan tahun ini.


Bogor Faktual Com

Kota Bogor, -  Romadhon telah usai malam ke menangan segera hadir usai pengumuman hasil hisbat umat islam akan gemuningkan hari kemenangan Allah akbar, Allah akbar, Allah akbar walilailhan. 


Pertemuan silaturahmi Ketua DPD PWRI Provinsi Jawa Barat, Dr. (c) H. Hermawan, SH, MH., CLA., CTL., CCL., CLI., CME dengan Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH.,M., Kn bersama pengurus dan anggota DPC PWRI Bogor Raya Pada Selasa, (09/04/2024) pukul 17.00 Wib di Salah satu rumah makan di Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor. 


Jelang bincang-bincang sedikit Ketua DPC PWRI Bogor Raya membahas adanya aturan yang harus di sampaikan aspirasi ke Ketua DPD Provinsi Jawa Barat. 


Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rahmat Selamat menyampaikan beberpa poin untuk di sampaikan ke DPP dengan mengusulkan kegiatan Kongres PWRI Seluruh Indonesia segera, melakukan perubahan AD/ART dan mengusulkan ke ketua umum dan Persiapan masuk Dewan Pers. 


Silaturahmi kali ini Ketua DPD PWRI Provinsi Jawa Barat sekaligus melalukan rapat terbatas dengan membahas apa saja program-program yang akan kita lakukan terutama di DPC PWRI Bogor Raya pada tahun ini hingga di akhir tahun 2024 agar PWRI yang ada di Jawa Barat dapat lebih berkarya. 


Dalam pertemuan kali ini Ketua DPD Provinsi Jawa Barat Hermawan, ingin anggota yang tergabung di wadah organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) menjadi wartawan Profesional, sehingga nantinya dapat bertempat atau menempati pos-pos peliputan hingga peliputan istana negara. (Fikra)