Berkah Ramadhan 1445 H DPC PWRI Bogor Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu.

Berkah Ramadhan 1445 H DPC PWRI Bogor Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu 


BogorFaktual.Com

Kota Bogor,  - Sebanyak 14 anak yatim piatull dari wilayah desa cimanggu 1 hadir di kantor DPC PWRI Bogor untuk mengikuti kegiatan buka bersama Pengurus dan anggota yang tergabung pada wadah organisasi DPC PWRI Bogor Pada Minggu (07/04/2024). 


Jelang ramadhan 1445 H tahun 2024 DPC PWRI Bogor berama pengurus dan anggota telah melakukan kegiatan buka bersma yang di hadiri oleh Ketua DPC PWRI Bogor Rohmat Selamat SH, M,.Kn, Ketua Bidang Organisasi Dan Kepengurusan Anggota, Ketua Bidang Humas DPC PWRI, Ketua Koordinator Wilayah dan para anggota lainnya. 


Rohmat Selamat sebagai Ketua DPC PWRI Bogor alhamdulillah ramadhan tahun ini mudah-mudahan kita dapat melaksanakan ibadah puasa dalam sebualan ful sebentar lagi hari kemenagan akan tiba. Idul Fitri juga merupakan simbol kesucian dan kemenangan spiritual bagi umat Muslim. Setelah menjalani bulan Ramadhan dengan penuh pengorbanan dan kesabaran, Idul Fitri adalah saat untuk merayakan kemenangan atas diri sendiri, kemenangan atas hawa nafsu, dan kemenangan atas godaan yang menghalangi kebaikan. 


Saya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh mitra kami dalam partisipasinya terhadap kegiatan-kegiatan PWRI Bogor yang sudah bembatu dalam partisipasinya selama kegiatan, ucapnya. 


Disisi lain Ketua okk M. Yusuf mengatakan alhamdulillah kita dapat berkumpul bersama dalam acara buka bersama jelang ramadhan tahun mudah-mudahan silaturahmi ini dapat terus tercipta dengan kompak, solit satu tujuan tak lupa untuk rekan-rekan yang akan mudik agar dipersiapkan segala sesuatunya hati-hati di jalan ingat keluarga menunggu di rumah. 


"Tak Lupa Kami Keluarga Besar DPC PWRI Bogor Mengucapkan Selamat Hari Raya idulfitri 1445 H Mohon Maaf Lahir Dan Batin". (Fikra)