HUT PDAM KE 43 TAHUN MELAYANI UNTUK KEMAKMURAN BERSAMA.

 


Rillis Pdam

HUT PDAM KE 43 TAHUN MELAYANI UNTUK KEMAKMURAN BERSAMA




Cibinong, Bogor.  Selasa, 5 Maret 2024 menjadi acara puncak rangkaian HUT Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, tausiyah yang diisi oleh Ustad Akri Patrio sebagai bentuk tasyakuran di acara HUT Perumda Air Minum Tirta Kahuripan ke-43 dengan sambutan dari Pj. Bupati Bogor dan dihadiri oleh Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Cabang BJB Cibinong, jajaran Kepala SKPD, jajaran Dewan Pengawas dan para mantan Direksi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.

Dalam sambutannya Pj. Bupati Bogor, Asmawa Tosepu berpesan agar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan semakin solid, sehat, berkembang, serta mampu memberikan lebih banyak manfaat kepada masyarakat Kabupaten Bogor dan juga memberikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang telah bekerja optimal sehingga mampu memberikan pendapatan asli daerah sebesar Rp. 57 milyar di tahun 2023 (un audit) kepada Pemerintah Kabupaten Bogor.

“Selanjutnya, untuk mendorong transparansi dan akuntabilitas pengelolaan pelayanan publik di Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, maka jajaran direksi, seluruh manajemen harus terus meningkatkan koordinasi internal agar lebih efektif dan sinergis untuk terus menambah cakupan pelayanan pelanggan baru,” ujarnya.

Hari Ulang Tahun kali ini mengangkat tema “Melayani Untuk Kemakmuran Bersama” yang diimplementasikan menjadi berbagai program yang berdampak langsung kepada pelanggan dan masyarakat Kabupaten Bogor.

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan, Tedi Kurniawan menyampaikan tema tersebut diharapkan dapat mencapai kemakmuran dan kesejahteraan baik untuk perusahaan itu sendiri maupun pemerintah dan masyarakat secara keseluruhan.

“Berbagai program mulai dari diskon tarif sambungan baru sebesar 43% untuk bulan maret khusus kategori rumah tinggal, pemutihan biaya penyambungan kembali dengan diskon 50% hingga bantuan pembayaran rekening air bulan februari 2024 untuk kelompok rumah ibadah dan rumah sangat sederhana.” imbuh Tedi Kurnawan dalam laporannya dihadapan Pj. Bupati.

Selain program tersebut, Perumda Air Minum Tirta Kahuripan juga mengadakan kegiatan sosial yakni donor darah dan pemberian santunan untuk 200 anak yatim pegawai dan anak yatim yang berada di sekitar 20 instalasi Perumda Air Minum Tirta Kahuripan.(myusuf)