Ikatan Wartawan Online Indonesia(IWOI)Gelar Acara Bertajuk "Golden Award" DI Ballroom Cut Nya Dien Buperta Cibubur .


 


JAKARTA-

Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan ulang tahun keenamnya, Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWOI) menggelar acara penghargaan yang bertajuk "Golden Award" di Ballroom Cut Nya Dien Buperta Cibubur Jakarta Timur, Senin (26/02/24).


Acara ini bertujuan untuk menghargai dedikasi dan kontribusi para pejabat publik dalam memajukan bidang jurnalistik dan sinergitas bersama para insan pers.


Para pejabat publik dan tokoh masyarakat dari seluruh Indonesia menerima penghargaan tersebut, tidak terkecuali dari Kabupaten Bogor.


Penerima IWO Indonesia Golden Award untuk wilayah Kabupaten Bogor adalah Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu, AP., M.Si., Rudy Susmanto, S.Si. (Ketua DPRD Kabupaten Bogor),

Drs. Bayu Ramawanto (Kepala Diskominfo Kabupaten Bogor)

Drs. Agus Hasan Slamet, M.M. (Kepala Bakesbangpol Kabupaten Bogor), AKBP Rio Wahyu Anggoro, S.H., 

S.I.K. (Kapolres Bogor), Letkol Kav Gan Gan Rusgandara, 

S.Hub. Int., M.Hub. Int. (Dandim 0621/Kabupaten Bogor), Sri Kuncoro, S.H., M.H. (Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten 

Bogor), Dr. Nenny Yulianny, S.H., M.Kn. (Ketua Pengadilan Negeri Cibinong),Yuliana, S.H., M.Eng. (Kepala BPN Kabupaten Bogor), dan Dra. Hj. Siti Salbiah, S.H., M.S.I. (Kepala Pengadilan Agama Cibinong).


Sementara para tokoh masyarakat yang menerima penghargaan tersebut adalah Ade Ruhandi,SE (Jaro Ade), Wawan Hikal Kurdi, 

Ismail, S.IP., M.Si., Oteu Herdiansyah, S.H. (Ketua DPC Peradi Cibinong), dan Daulat S. Harahap (Ketua MPC Pemuda Pancasila).



Penghargaan ini diberikan atas prestasi, inovasi dan sinergi yang telah mereka lakukan dalam menjalankan tugas, khususnya dalam kemitraan bersama para jurnalis saat menjalankan tugas jurnalistiknya di Wilayah Kabupaten Bogor.


Ketua Umum Ikatan Wartawan Online Indonesia Ichang Rahardian dalam sambutannya menyampaikan, IWO Indonesia berharap bahwa penghargaan ini dapat menjadi dorongan bagi para pejabat publik dan tokoh masyarakat untuk terus memberikan yang terbaik dalam melayani masyarakat. 


"Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara wartawan online dan pejabat publik dalam upaya secara bersama - sama untuk terus membangun Indonesia ke arah yang lebih baik," ujarnya.


"Kegiatan anugerah penghargaan Golden Award ini dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasional dan juga Ulang Tahun organisasi Ikatan Wartawan Online Indonesia yang ke-6, yang rangkaian kegiatannya telah dimulai sejak tanggal 22 hingga 27 Februari esok," tutur Ichang Rahardian.


Acara "Golden Award" ini dihadiri oleh para pejabat pemerintahan, tokoh masyarakat, para Pengurus dan Anggota DPP, DPW dan DPD IWOI dari seluruh Indonesia.


Semangat kolaborasi dan sinergi antara media dan pemerintah serta para tokoh masyarakat sangat terasa dalam acara ini, menciptakan suasana yang penuh inspirasi dan optimisme untuk masa depan Indonesia yang lebih baik melalui sinergitas para penyelenggara pemerintahan dan tokoh masyarakat bersama para insan pers sebagai pilar ke- 4 demokrasi.(myus)