DPD IWOI,Kabupaten Bogor gelar Rapat Konsolidasi Pasca Pelantikan Pengurus Desember 2023.

 







Kabupaten Bogor.

BogorFaktual.Com

Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kabupaten Bogor menggelar kegiatan silaturahmi dan rapat konsolidasi pasca Pelantikan Pengurus pada Desember lalu.  


Acara yang dilaksanakan pada Sabtu (20/01/24) di Kawasan Nambo ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi & soliditas antar wartawan yang tergabung di DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor serta membahas langkah-langkah strategis ke depan dalam menjalankan tugas jurnalistik.


Dalam rapat konsolidasi, para jurnalis media Online IWO Indonesia Kabupaten Bogor  membahas kelengkapan personil pada beberapa divisi serta rencana gelaran Rakor yang direncanakan pada awal bulan Februari untuk menindaklanjuti program pengembangan organisasi, serta strategi pemberitaan yang memberikan berdampak positif. 


Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Bogor, Zamalail mengatakan, Silaturahmi menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas dan kolaborasi dalam menciptakan lingkungan jurnalistik yang produktif dan etis khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.


"Dalam suasana yang akrab seperti ini, kegiatan silaturahmi dan rapat konsolidasi Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kabupaten Bogor diharapkan dapat mencapai momentum tinggi. Para pengurus yang baru dilantik telah merumuskan agenda prioritas, termasuk peningkatan kapasitas anggota, kolaborasi dengan instansi terkait, dan upaya menjaga independensi dalam pemberitaan. Mereka berkomitmen untuk menjadi agen perubahan positif dalam dunia jurnalistik di Kabupaten Bogor," ungkapnya.


Dalam suasana yang penuh semangat kebersamaan, kegiatan silaturahmi dan rapat konsolidasi Ikatan Wartawan Online Indonesia DPD Kabupaten Bogor berfokus pada strategi kolaboratif. Para pengurus baru membahas langkah-langkah konkret untuk meningkatkan integritas dan etika jurnalistik, sambil menjalin kerjasama yang erat dengan pihak terkait dalam mendukung penyampaian informasi yang akurat dan berimbang kepada masyarakat Kabupaten Bogor.( Agus.S /IWO Indonesia)