Jalin Hubungan Dengan Media Bea Cukai Bogor Lakukan Customs Visit Customer ke Kantor PWRI Bogor





Jalin Hubungan Dengan Media, Bea Cukai Bogor Lakukan Customs Visit Customer Ke Kantor PWRI Bogor

Bogor Faktual.com

Kota Bogor, - Dalam rangka kunjungan kerja serta peningkatan kemitraan dan komunikasi yang baik,  KPPBC TMP A Bogor melakukan kunjungan berupa Customs Visite Customers (CVC) ke Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Bogor Raya di Jalan Raya Mayor Oking no 32 kelurahan Cibogor Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Pada Rabu (09/11/2023).


Kedatangan Bea Cukai Bogor di sambut hangat oleh Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH,M.Kn bersama anggotanya.


Pada kunjungan kerja Kasie Penyuluhan dan Layanan informasi  Bea Cukai Bogor, Erli Hariyanto mengatakan di perlukan sinergitas serta dukungan kerja dalam penyuluhan dan layanan informasi di Bea Cukai Bogor bersama rekan-rekan wartawan yang tergabung di wadah dalam Organisasi Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).


Erli Hariyanto menambahkan dalam kegiatan pelayanan dan pengawasan yang dilakukan. Erli juga berkenalan dan berdialog dengan para anggota PWRI di lingkungan Kantor DPC PWRI Tentang tugas dan pelayan Bea Cukai khususnya di wilayah pelayanan dan pengawasan rlBea Cukai Bogor. Dengan motto melayani dengan jujur daa berkarya setukus hati untuk terus inovasi.


Acara di tutup dengan penyerahan cinderamata dan  plakat kepada Ketua DPC PWRI Bogor Raya.


Usai penutup pertemuan Ketua DPC PWRI Bogor Raya Rohmat Selamat SH, M, Kn mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kunjungannya di kantor DPC PWRI, untuk kedepannya dapat bersinergi dalam memberikan informasi serta pelayanan kepada masyarakat luas khususnya Pelayanan Bea1 Cukai yang ada di Bogor.(Red)