Band Motife Asal Klaten Siap Luncurkan Album Perdana



Klaten - Bogorfaktual.com







Dunia permusikan Indonesia bakal di ramaikan dengan hadirnya Band asal kota Klaten yaitu Band Motife group band ini siap meluncurkan album perdananya yang berjumlah 12 lagu salah satunya yang berjudul Sakit di hianati dan Tak Semestinya.

Band motife ini terdiri dari 6 personil Baskoro sebagai vocal 1, Bayu vocal 2,Kiki gitar 1,Agung gitar 2,Okta Bas,Jefri drum.

Menurut Baskoro pencipta lagu dari Band Motife.
Bahwa group Band Motife ini siap meramaikan dunia permusikan tanah air kita hadir dan lahir dari pemuda kampung Kingkang,Wonosari,Klaten yang kebetulan satu hoby dalam bermusik.
"Alhamdulillah kita sudah mengarap dua lagu andalan kita yang berjudul Sakitnya di hianati dan Tak Semestinya.saya mengucakan banyak terima kasih kepada Atta Sprei dan  BMI Production yang telah mensuport. Insya Alloh akan segera kita Lounching di bulan ini.
Saya berharap semoga kehadiran Band Motife dapat menghibur dan di terima masyarakat dalam rangka ikut meramaikan dunia Permusikan di Indonesia.

Untuk pengarapan video klip lagu ini bertempat di salah satu caffe di solo yaitu cafe janji jiwa dan di kawasan Haritage Palace Kartasura.

Menurut Yusron BMI production.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Band Motife yang telah mempercayakan kepada BMI Production untuk pengarapan Album perdananya ini.
Band motife merupakan band pendatang baru yang sangat berbakat dan berkembang.saya yakin band ini akan dapat membawa nama harum kota Klaten dan bisa Hits di tingkat Nasional.

Nug/red.