Pekerjaan Sistem Drainase yg dikerjakan oleh CV.Bumi Putra Persada telah Rampung.

 Pekerjaan Sistem Drainase yg d Kerjakan oleh CV Bumi Putra Persada telah Rampung                   

Bogor Faktual.com                        .                BOGOR, - Pengerjaan dan pengembangan sistem drainase yang terhubung langsung dengan Sungai di lingkungan Kelurahan Suka Hati Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor selesai dengan waktu maksimal yang dikerjakan oleh CV Bumi Putra Persada dengan nilai pagu anggaran Rp, 647. 443.000.


Dalam hal itu pengerjaan sebelumnya memang sangat sulit yang disebabkan banyak kabel yang tidak beraturan.


Dikatakan, Hendra selaku pelaksana kegiatan, memang dalam pengerjaan ini sangat sulit, sebab banyak kabel  dan vipa gas yang tidak beraturan yang hanya sebatas ditanam di dalam darinase tersebut.


"Itu kenapa ada jarak antara udit karena ada banyak nya kabel dan ada pembatasan jalan didalam, vipa gas dan vipa pam yang ngga mungkin kita putus, karena itu punya masyarakat untuk dipergunakan bahkan kita buat ikut jalur," kata Hendra via whats ap kepada wartawan, pada Kamis, 19 Oktober 2023.


Lebih lanjut, Hendra menjelaskan, saat pengerjaan di bawah nya itu ada kabel sekitar 3 meter dan berusaha untuk di buat serapih mungkin.


"bahwa kabel tersebut besar, kita berusaha memasukan dan dibawahnya lagi ada kabel yang lebih besar, kalau saja di bongkar induk gas tidak bakalan bisa, terpaksa kita cor secara manual," ungkapnya.