"LAPAS NARKOTIKA NUSAKAMBANGAN TERIMA KUNJUNGAN KERJA DIREKTUR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KERJA SAMA DITJENPAS"

BOGOR FAKTUAL.COM


Nusakambangan - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menerima kunjungan kerja dari Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas beserta jajaran, Jumat (06/10/2023).


Rombongan disambut hangat oleh Kalapas Narkotika (RM. Kristyo Nugroho). Dalam sambutannya, Kalapas menyampaikan selamat datang kepada Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas beserta jajaran.


Pada kesempatan ini, Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas berkesempatan melihat secara langsung sistem keamanan di Lapas Narkotika Nusakambangan, yang menerapkan sistem pengamanan maksimum.


Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas juga mengapresiasi kinerja Lapas Narkotika Nusakambangan yang tetap konsisten melaksanakan program Revitalisasi Pemasyarakatan, sesuai Permenkumham nomor 35 tahun 2018. 


Kalapas mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja dari Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjenpas beserta jajaran ke Lapas Narkotika Nusakambangan, semoga hal ini menambah semangat kami dalam menjalankan tugas pengabdian demi Pemasyarakatan yang lebih PASTI..🇮🇩❤️🇮🇩