Korcam SLRT Babakan Madang Peduli Lansia Salurkan Alat Bantu Tongkat Peduli Lansia Korcam Babakan Madang Salurkan 2 Alat Bantu Tongkat Pelayanan Masyarakat 2 Alat Bantu di Salurkan Korcam Babakan Madang Babakan Madang, - Terpanggil dalam kepedulian terhadap masyakarat kurang mampu tim Kordinator kecamatan babakan madang peduli lansia dengan menyalurkan alat bantu tongkat di wilayah Kp. Babakan RT 04/05 Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, Pada Minggu (01/10/2023). Ketua Kordinator Kecamatan (KORCAM) Idris mengatakan kami Puskesos bersama SLRT Babakan Madang, berawal dari hati nurani dan kekompakan kita diwilayah serta bentuk kebersamaan dalam berbagi kebaikan dengan membantu masyarakat khususnya warga kecamatan babakan madang. Dalam pemberian bantuan alat bantu kami bersama rekan-rekan SLRT, Fasilitator dan ipsm hadir dari setiap perwakilan desa masing-masing yang ada di wilayah kecamatan Babakan Madang. Pada awalnya ada informasi warga desa karang tengah melalui ipsm desa karang tengah Siti salwiyah membutuhkan alat bantuan tongkat untuk aktivitas sehari-hari. Dari itulah kita bersama rekan-rekan mempunyai inisiatif untuk meringankan warga yang membutuhkan alat tersebut, ujar Idris. Di sisi lain, H. Duriman 84 Thn salah seorang penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya dengan tongkat ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dan kita semua di berikan kesehatan dan kemudahan dalam berkerja. Penyaluran selanjutnya juga di berikan kepada Abah Ipin 80 Thn yang di Salurkan kepada anak pertamanya mengingat Abah Ipin sedang kontrol di klinik Melihat kegiatan rekan-rekan di lapangan TKSK Babakan Madang H Muhamad Ali Lc, memberikan support yang luar biasa dapat membantu serta memberikan suatu pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Bahwa, "Pemimpin terhebat belum tentu dia yang melakukan hal-hal terbesar Namun, dialah yang membuat orang melakukan hal-hal terbesar." ( ).



 


Peduli Lansia Korcam Babakan Madang Salurkan 2 Alat Bantu Tongkat




BOGOR FAKTUAL.COM

Babakan Madang, - Terpanggil dalam kepedulian terhadap masyakarat kurang mampu tim Kordinator kecamatan  babakan madang peduli lansia dengan menyalurkan alat bantu tongkat di wilayah Kp. Babakan RT 04/05 Desa Karang Tengah Kecamatan Babakan Madang, Pada Minggu (01/10/2023).


Ketua Kordinator Kecamatan (KORCAM) Idris mengatakan kami Puskesos bersama SLRT Babakan Madang, berawal dari hati nurani dan kekompakan kita diwilayah serta bentuk kebersamaan dalam berbagi kebaikan dengan membantu masyarakat khususnya warga kecamatan babakan madang.


Dalam pemberian bantuan alat bantu kami bersama rekan-rekan SLRT, Fasilitator dan ipsm hadir dari setiap perwakilan desa masing-masing yang ada di wilayah kecamatan Babakan Madang.


Pada awalnya ada informasi warga desa karang tengah melalui ipsm desa karang tengah Siti salwiyah membutuhkan alat bantuan tongkat untuk aktivitas sehari-hari. Dari itulah kita bersama rekan-rekan mempunyai inisiatif untuk meringankan warga yang membutuhkan alat tersebut, ujar Idris.


Di sisi lain, H. Duriman 84 Thn salah seorang penerima bantuan mengucapkan banyak terimakasih kepada semuanya dengan tongkat ini mudah-mudahan dapat bermanfaat dan kita semua di berikan kesehatan dan kemudahan dalam berkerja.


Penyaluran selanjutnya juga di berikan kepada Abah Ipin 80 Thn yang di Salurkan kepada anak pertamanya mengingat Abah Ipin sedang kontrol di klinik


Melihat kegiatan rekan-rekan di lapangan TKSK Babakan Madang H Muhamad Ali Lc, memberikan support yang luar biasa dapat membantu serta memberikan suatu pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Bahwa, "Pemimpin terhebat belum tentu dia yang melakukan hal-hal terbesar Namun, dialah yang membuat orang melakukan hal-hal terbesar." ( myus)