Ketum Probo 08,Moh Iqbal Aristya :Beda Pilihan Asal Jangan Terprovokasi

Ketum Probo 08 , Moh Iqbal Aristya: Beda Pilhan Asal Jangan Terprovokasi





Bogor Faktual.com

BOGOR, - Kembangkan sayap relawan atau pendukung Prabowo mantapkan pemenangan di Pilpres 2024. Waluapun perbedaan pandangan dan kebijakan politik antara pilihan asal tidak terprovokasi.


"Tentu saja sebagai ketua relawan Bpk Prabowo, kami siap all out memenangkan Pak Prabowo dengan siapun capres yang di gandeng beliau, 

Mau itu yang anak muda dibidang politik atau siapapun," kata Moh, Iqbal Aristya, minggu, 22 Oktober 2023.


Sebelumnya, IQbal dari pandangan terhadap Pemilu 2019

Berbeda dari 2023


"Euforia berasa lebih hangat kalau kita pantau algoritma sosial media, dan politik Tahun ini banyak plot twist yang terjadi, perubahan koalisi hingga keputusan konstitusi," ujarnya.


Selain itu,  dia juga mengatakan, polarisasi politik sebenarnya berbeda pandangan-pandangan dan dukungan sosok politik mereka. 


"Yang bisa  mengakibatkan masyarakat terpecah bela. Namun, berseberangan dalam pandangan dan kebijakan politik. Polarisasi politik bisa terjadi di berbagai negara, dan hal yang biasa asal tidka mudah terprovokasi," katanya.


Iqbal Berharap, semoga menuju pesta demokrasi ini masyarakat hingga para elite politik tidak memperburuk suasana pesta demokrasi, hingga menimbulkan kekerasan di masyarakat yang dapat memicu konflik 


"Sebisa mungkin semua pihak bebas menentukan pilihan dan menghindari terjadi perdebatan, hingga pertengkaran antar masyarakat akibat beda pilihan dan pandangan politik yang terlalu ekstrim," ucapnya.


"Kami anak-anak muda sebagai relawan meyakini kesempatan untuk memimpin. Melihat pak Prabowo punya potensi menjadi Pemimpin Bangsa Indonesia apalagi dengan menggandeng anak muda.


Tapi pada intinya

Siapapun pilihan pak Prabowo nanti harapanya semoga membawa Indonesia lebih maju lagi," tandasnya lagi.


Sementara itu, Sekjen Probo 08 Ikha Kohongia mengatakan bahwa buat  Probo 08 mutlak dukungan kami untuk kemenangan bapak Prabowo menjadi Presiden 2024, siapapun Wapres yang dipilih oleh bapak Prabowo pasti merupakan putra terbaik bangsa ini.


"Pemilu merupakan pesta rakyat maka hadapilah pesta ini dengan kebahagiaan bukan dengan saling menjatuhkan, berkompetisilah dengan sportif,  sehingga Pemilu 2024 ini harus lah berlangsung damai aman, dan menyenangkan, kami sangat menyayangkan apabila kita anak bangsa harus terpecah belah hanya karna pemilu, mari kedepankan cinta untuk semua tidak ada kebencian untuk siapapun, ingatlah bahwa kita bersaudara yang bertanah air satu tanah air Indonesia, maka dengan hal tersebut akan membuat sejuk pemilu 2024 berjalan aman, nyaman dan pesta demokrasi yang indah," pungkasnya.

(Red/yus)