Zulfikar Mahbub Robbani,S.Sos Caleg DPRD Provinsi Dapil VI Jawa Barat Wisata Bareng KSN Pakansari



BOGORFAKTUAL.COM

CIBINONG  - Wisata Bareng Komunitas Senam Nusantara Pakansari  bersama RKI dan Calon Anggota Dewan dari PKS berlokasi di Chevily Resort and Camp Ciawi Bogor, Kamis (6/7/2023)

Kegiatan ini di hadiri oleh Zulfikar Mahbub Robbani,S.Sos Caleg DPRD Provinsi Dapil VI Kabupaten Bogor juga selaku Ketua DPD GEMA Keadilan Kab. Bogor (organisasi sayap PKS), Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Suprapto, SE, Yuli suarsih Ketua UPKK Kelurahan Pakansari. Mariyam Ketua SPKK/RKl.

Zulfikar mengatakan jika terpilih akan mensejahterakan masyarakat, contoh nya dengan menghapus omnibus law, menurunkan harga BBM, ujarnya.

Politisi Muda PKS  ini mengutarakan niatnya untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat di DPRD Provinsi Jawa Barat, khususnya dalam bidang pendidikan, pekerjaan dengan menghapus omnibus law.juga dengan menurunkan harga BBM, tuturnya.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk selalu menjaga silaturrahmi antar sesama warga dan menghibur dengan bersenam ria sekaligus refreshing, kali ini di khususkan untuk Ibu ibu  kelurahan Pakansari yang tergabung KSN pimpinan ibu yuli, jelasnya.

 "Saya juga mohon do'a restu kepada masyarakat  agar diberikan jalan oleh Allah SWT untuk maju sebagai calon anggota DPRD Provinsi Jawa Barat,tutup Zulfikar.

Sementara Yuli Suarsih menerangkan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi lebih baik lagi ,ke depannya untuk KSN  lebih maju dan lebih berkembang, 

Yuli menjelaskan, Bahwa KSN sudah ada di Kecamatan Cibinong, Bojong gede, Citereup, Cileungsi, Jonggol, Babakan Madang. Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Jakarta dan di provinsi yang lainnya juga, dan sampai ke setiap DPRa. dan KSN ini berada di bawah naungan PKS, jelasnya.

Untuk PKS semoga lebih dikenal masyarakat dan berharap PKS dan Caleg Caleg nya menang di pemilu 2024, tutupnya.

( Achmad H)