Tasyakuran Warga RW 05 Kelurahan Panaragan Bogor Tengah Berlangsung Meriah.

Lurah Dario

BOGORFAKTUAL.COM

BOGOR -Warga dan pengurus RW 05 Kelurahan Panaragan kecamatan Bogor Tengah adakan tasyakuran setelah Pos Kamling  selesai di renovasi sekaligus Syukuran setelah meraih Juara Ke 3 dalam  Lomba Siskamling (24/06/2023).

Syukuran yang di adakan oleh Warga dan Pengurus RW 05 berkenaan dengan selesainya merenovasi pos kamling sekigus syukuran atas  peraihan juara ke 3 lomba yang diadakan Polresta Bogor dalam Peringatan Hari Bhayangkara ke 77 cukup Hidmat dan meriah.


Acara yang berlangsung mulai pukul 20:00 Sampai pukul 23;00 dihadiri oleh Lurah Panaragan  Dario, Bhabinmas kelurahan Panaragan Himawan, Bhabinsa kelurahan Panaragan  Dadang , LPM Kelurahan Panaragan Rika , Para ketua RT dan sesepuh masyarakat juga seluruh warga RW 05 ikut hadir dalam acara syukuran tersebut.

Acara yang di pandu oleh  MC.Fifi dari perwakilan warga RT 02/05 dibuka dengan Sambutan oleh Aep Saepudin yang menjabat sebagai ketua RW 05 , yang dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Dario.

Dalam sambutan nya Dario mengatakan," jaga lingkungan kita dengan baik, baik menjaga dari Kamtibmas juga tetap terus untuk menjaga kebersihan lingkungan,agar kesehatan dan keindahan tetap bisa kita rasakan," ucap Dario.

Saya bersyukur atas peraihan juara ke 3 yang diraih oleh RW 05 ,ini bisa kita jadikan percontohan bagi RW yang ada di wilayah kelurahan Panaragan, agar bisa mengikuti pencapaian yang telah di raih oleh RW 05 ini, sambung Dario.

Acara yang dilanjutkan dengan berdoa bersama yang di pimpin oleh KH Hasyim Dimyati agar keselamatan seluruh warga senantiasa Allah SWT curahkan, juga buat para personil yang bertugas menjaga keamanan lingkungan.

Setelah doa bersama , dilanjutkan dengan pembagian Cinderamata berupa baju Kaos yang di berikan Ketua RW 05 kepada Lurah Dario, kemudian Bhabinmas Himawan memberikan kepada Danru Yadi Ute, Bhabinsa Dadang memberikan kepada Aries yang dilanjutkan oleh Rika kepada Usup.

Terlihat pula para sesepuh dan senior RW 05 diantaranya, Iwan, A.Fatah dan Sumedi  yang ikut dalam acara tersebut  bersama masyarakat yang begitu antusias dan penuh raut kebahagiaan.

Potong tumpeng yang di lakukan oleh Aep selaku ketua RW 05 yang diberikan langsung kepada Lurah Dario sekaligus membuka sesi acara ramah tamah dengan berdendang bersama dan Berkaraoke hingga acara selasai.

( Achmad H./Navy )